Pages

Ads 468x60px

Minggu, 10 Juli 2016

Aplikasi android untuk belajar bahasa jerman Meinkauf

Aplikasi belajar bahasa jerman Meinkauf

Jika saat ini anda sedang mencari aplikasi untuk belajar bahasa jerman, maka anda dapat menggunakan aplikasi Meinkauf. Meinkauf merupakan salah satu aplikasi belajar bahasa jerman di android yang dapat anda download dan gunakan secara gratis. Meinkauf merupakan aplikasi yang cocok digunakan oleh siapapun yang ingin belajar bahasa jerman, terutama yang masih level A1.
Aplikasi android bahasa jerman Meinkauf
Aplikasi android bahasa jerman Meinkauf 

Bagi anda yang dalam waktu dekat ini akan melakukan perjalanan wisata ke jerman, namun anda tidak dapat berbahasa jerman. untuk itu anda dapat menggunakan aplikasi Meinkauf ini untuk belajar, terutama untuk melakukan transaksi dalam shopping di pasar maupun di mall di jerman. atau bahkan sekedar menanyakan lokasi atau temapt tertentu yang ada di jerman. 

Aplikasi android untuk belajar bahasa jerman Meinkauf 


Aplikasi Meinkauf adalah aplikasi yang digunakan untuk belajar bahasa jerman yang berjalan di platform android. Meinkauf memiliki berbagai macam fitur seperti menulis, membaca dan berbicara menggunakan bahasa jerman. Selain itu, pemebela jaran juga dikemas dalam bentuk yang menyenangkan melalui kuis yang sederhana, sehingga anda dapat dengan mudah mengikutinya karena cara belajar bahasa jerman yang menyenangkan.
Aplikasi android bahasa jerman Meinkauf
Aplikasi android bahasa jerman Meinkauf 

Aplikasi Meinkauf ini dirancan g khusus untuk pemula yang masih ada pada level A1. Jadi cocok digunakan untuk orang yang benar-benar belum memahami bahasa jerman sebelumnya. Meskipun ada banyak fitur yang sudah disediakan, aplikasi ini masih terus dikembangkan untuk menyempurnakan fitur-fitur yang ada sehingga dapat lebih memudahkan seseorang untuk belajar bahasa jerman dengan menggunakan aplikasi Meinkauf  ini. 

Fitur-fitur yang terdapat didalam aplikasi Meinkauf

  1. Belajar Kata
  2. Belajar Kalimat
  3. Belajar Dialog
  4. Kuis Bahasa jerman
  5. dan Berbagai macam item untuk membantu anda dalam menyelesaikan kuis
  6. Belanja item.


Permainan yang di sisipkan dalam aplikasi Meinkauf ini sangatlah menarik untuk dicoba, sehingga menjadikan anda semakin tertantang terus untuk mempelajari aplikasi Meinkauf ini. Anda tidak perlu kawatir dengan ukuran dari Aplikasi Meinkauf, karena apli kasi Meinkauf ini relatif kecil ukuranya, yaitu sekitar 7.4 Mb saja. Anda dapat langsung menuju link download disini untuk dapat memakai Aplikasi Meinkauf ini langsung di perangkat android anda.
Aplikasi android bahasa jerman Meinkauf
Aplikasi android bahasa jerman Meinkauf 

Spesifikasi Aplikasi Meinkauf< /b>
Nama Aplikasi : Meinkauf
Versi :
Ukuran : 4,7 Mb
Licensi : Free


Demikian artikel tentang Aplikasi andoid untuk belajar bahasa jerman Meinkauf 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates